Kamis, 27 Mei 2010

Majalah Seni Bonsai Indonesia


Alhamdulillah, penerbit AKSISAIN telah selesai mencetak edisi perdana Majalah Seni Bonsai Indonesia yang sedianya diterbitkan awal Bulan Juni 2010. Melalui majalah bonsai terbitan AKSISAIN ini diharapkan akan mampu menambah media komunikasi dan pendidikan tentang seni bonsai di Indonesia. Sebagaimana kita ketahui bahwa sumber informasi berupa media cetak relatif langka selama beberapa waktu ini. Hadirnya Majalah Seni Bonsai Indonesia ini kiranya dapat menjadi media penyegar bagi para penggemar bonsai.
Isi majalah bonsai terbitan AKSISAIN relatif bervariasi. Berbagai ulasan seputar bonsai baik dari segi teknik, gambar-gambar, agenda kegiatan, wawancara, liputan utama dan lain sebagainya akan dikemas untuk disajikan dengan cantik dan elegan kepada para pembaca. Kekayaan isi majalah tersebut tidak terlepas dari upaya penerbit untuk melibatkan wartawan profesional, kontributor, penulis tetap, kiriman dari anggota AKSISAIN serta partisipasi dari masyarakat umum yang ingin menulis di majalah tersebut.

5 komentar:

  1. majalahnya sdh keluar to kang......saya pikir majalah aksisain sama dengan majalah jelajah bonsai....
    ok..langsung luncuran utk pesan kang..

    BalasHapus
  2. Edisi I Majalah Seni BONSAI Indonesia telah diterbitkan oleh Penerbit AKSISAIN Intermedia. Majalah ini jelas beda dengan majalah sejenisnya. Pada edisi perdana ini fokus utamanya adalah kebutuhan akan perubahan, proses terbentuknya AKSISAIN dan pendidikan seni bonsai dari dalam dan luar negeri. Info lanjut coba kontak Sulistyanto "Ninja" Soejoso 0811 3000 43.

    BalasHapus
  3. SAYA HARAP, MAJALAHNYA SUDAH SAMPAI KE BALI.

    BalasHapus
  4. salam maju bonsai, akoe dr kuningan jawa barat pengen tau cara berlangganannya...atau ada agen gak di kuningan....thanks and good lucky....,

    BalasHapus
  5. @Dian: Salam Bonsai. Untuk berlangganan silakan hubungi Pak Sulistyanto Soejoso di 0811300043. Mohon maaf kuningan belum ada agennya, tp bs dikirim via pos atau jasa kurir yang lain. Terima kasih. Salam

    BalasHapus